Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Kelapa, Buah Serbaguna yang Mengandung Air Penuh Manfaat

Posted on by Donny Presetya

air kelapa umumnya digunakan sebagai minuman alami yang dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang, terutama setelah latihan dan selama pemulihan setelah sakit. Selain itu, air kelapa juga digunakan sebagai minuman ringan di saat santai sebagai haus-quenching sehat. Sebenarnya, ada sedikit bukti ilmiah yang menyatakan bahwa air kelapa bermanfaat untuk kesehatan. Namun, tidak ada pandangan yang salah adalah lebih banyak nutrisi yang terkandung dalam Penyanyi.air kelapa konon, air kelapa dianggap mirip dengan plasma darah dalam Perang Dunia II, air ini digunakan sebagai cairan yang dimasukkan langsung ke dalam tubuh secara intravena sebagai pengganti darurat bila tidak ada garam. larutan garam digunakan sebagai cairan infus. Namun, kali ini air kelapa tidak digunakan sebagai pengganti Lagi saline.Apa perbedaan Air Kelapa dengan Juice Buah Dalam General?

air kelapa sering dianggap identik dengan jus buah, tetapi air yang diperoleh dari buah kelapa memiliki jus banyak keuntungan dibandingkan, antara lain: Mengandung lebih banyak kalsium, magnesium, kalium, dan natrium. Dalam satu porsi karbohidrat yang mengandung sama dengan atau lebih rendah dari jus. Memiliki kandungan kalori yang sama atau lebih rendah dari jus. air kelapa juga mengandung gula yang pas sehingga cocok sebagai minuman ringan, terutama mereka yang tidak ingin makan terlalu banyak gula. Tingkat gula dalam air kelapa lebih rendah dari mayoritas jus buah atau air soda. Selain itu, air kelapa juga mengandung banyak elektrolit yang dibutuhkan Tubuh.Mencari Google Artikel isi nutrisi, air kelapa dapat membantu meringankan berbagai masalah kesehatan, seperti kandungan elektrolit membantu meringankan gejala gastroenteritis (flu perut).

gejala seperti flu perut dapat berupa diare, mual, muntah, dan kram Perut.Bosan dengan Air Putih? Mari kita Coba atlet Air KelapaSebagian sering menggunakan air kelapa untuk menggantikan cairan setelah pertandingan, bahkan sebelum pertandingan untuk menambah tenaga. Sebuah studi ada yang menyatakan bahwa air kelapa mungkin lebih baik daripada biasa pengganti Tubuh cairan air.Meskipun demikian, akan kembali ke masing-masing individu. Ada atlet yang lebih memilih untuk mengkonsumsi air atau minuman olahraga karena rasanya yang lebih baik. Selain itu, air kelapa hanya bisa merehidrasi tubuh ketika diambil dalam jumlah yang cukup besar. Kebanyakan orang tidak mampu atau tidak suka minum air kelapa dalam jumlah besar. Selain itu, penelitian lain ada yang membuktikan bahwa minum air kelapa dalam jumlah besar dapat menyebabkan ketidaknyamanan perut, mual, dan kembung.

JIKA Anda mengkonsumsi 100 ml air kelapa berarti Anda harus mendapatkan asupan 2,4 mg vitamin C, potasium 250 mg, 24 mg kalsium, 3 folat mcg, magnesium 25 mg, natrium105mg, 20 mg fosfor, dan zat besi 0,3 mg.Meskipun memiliki banyak kebajikan, masih tidak dianjurkan terlalu sering mengkonsumsi air kelapa. Pasalnya, minuman ini mengandung 60 kalori per 311 gram minuman. Jadi, jika Anda sering minum dengan dosis terlalu banyak dalam satu hari, maka asupan kalori harian Anda bisa melebihi Dibutuhkan tersebut.dewasa Sebagian biasanya tidak berolahraga terlalu berat air sangat jelas cukup kemungkinan untuk menggantikan cairan yang hilang melalui latihan. Tapi jika Anda menyukai rasanya, air kelapa mengandung lebih banyak kadar nutrisi yang rendah kalori, menjadikannya sebagai minuman alami yang ideal ditambahkan ke diet sehat Anda.